Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan ke 73, Kecamatan Mejobo Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sepeda

Event855 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Pemerintah Kecamatan Mejobo hadirkan hiburan bagi masyarakat di sekitar kantor kecamatan dengan kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan di halaman kantor kecamatan Mejobo 25/08/2018.

Kegiatan ini diikuti oleh 600an peserta, yang terdiri dari pegawai di lingkungan Kecamatan Mejobo, Kepala Desa se-kecamatan Mejobo, abggota Polsek Mejobo, Koramil Mejobo, UPT di kecamatan Mejobo dan pelajar dari berbagai sekolah yang ada di kecamatan Mejobo.

Dengan menempuh jarak sekitar 4 KM dimulai dari halaman kantor kecamatan Mejobo – pertigaan brak Noyorono – Dukuh Klitak – Stikes Cendikia Utama – Lampu Merah Jepang – kembali ke kantor kecamatan Mejobo.

Muspicam Mejobo bersama masyarakat lainya bersama-sama mengikuti jalan sehat, mengelilingi wilayah kecamatan Mejobo (Foto : Aik)

Tak hanya Jalan Sehat, pihak kecamatan juga menghadirkan beberapa produk UKM Binaan, beberapa stand yang diisi produk kecantikan, vendor telpon seluler dan tentunya ratusan doorprize serta hadiah utama.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan hiburan dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 sekaligus mengajak masyarakat Kecamatan Mejobo untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Dengan kesehatan yang terjaga, kita bisa bekerja sama untuk meningkatkan prestasi bangsa,” ujar Camat Mejobo.

Komentar