Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat, Saat Peresmian Gedung Serbaguna

Event285 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Dalam rangka grand opening gedung Serbaguna Graha Idola, pengurus serta jajaran idola group adakan jalan sehat bersama warga. Jalan sehat yang diselenggarakan dan berpusat di depan Gedung Serbaguna Graha Idola di Jln Raya Jurang Gondosari Gg 7 Utara Pasar Pon atau sebelah selatan Baldes Jurang.

Kegiatan jalan sehat tersebut sangat banyak diminati masyarakat, pasalnya jalan sehat tersebut tak dipungut biaaya sepersenpun alias gratis serta di bagikan ratisan dooeprize.

Jaln sehat dimulai pukul 06.15 wib yang di lepas oleh pengurus idola group, jalan sehat start di depan gedung serbaguna graha idola kemudian pesrta berjalan ketimur melewati jalan poros desa sampai pertigaan balaidesa jurang, kemudian ke utara sampai pertigaan sukun dilanjutkan ke barat sampai pertigaan tugu gondosari keselatan sampai pertigaan gang kutilang masuk ke kiri sampai ke graha idola kembali.

Dalam sambutannya, Zaenal Abidin selaku ketua panitia menyampaikan  jalan sehat ini adalah dalam rangka launching gedung serbaguna Graha Idola, jalan sehat ini adalah sebagai salah satu rangkaian acara launching gedung serbaguna.

“Tidak hanya jalan sehat saat pembukaan tapi juga ada festival pasar ndeso”. Katanya. Pasar Ndeso sendiri adalah menyajikan berbagai macam jenis makanan khas ndeso yang saat ini hampir punah dan tak di kenali oleh anak cucu kita, selain itu juga masih ada acara lain seperti khotmil qur’an serta istighosah yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 04/05/2018 kemudian pada 05/05/2018 yaitu puncak acara akan dilaksankan pengajian umum uang akan di hadiri oleh KH. NOOR KHALIM MA’RUF serta akan di selingi hiburan qosidah modern EL SHINTA dari semarang”ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa”Dengan adanya beberapa rangkaian acara grand opening gedung serbaguna graha idola, kami selaku pengurus berharap semoga acara ini berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun”imbuhnya. (J02/A01)

Komentar