Upaya Tingkatkan Kualitas, UMK Gelar Anugerah dan Upgrading Kerjasama 2023

pendidikan325 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Lembaga Informasi dan Komunikasi (Linfokom) Universita Muria Kudus (UMK) menggelar “Anugerah dan Upgrading Kerjasama Tahun 2023”, Kamis-Sabtu, 30 November-2 Desember 2023, di Singhasari Resort Jl. Ir. Soekarno No.120 Beji, Kota Batu, Jawa Timur.

Ketua Linfokom, Dhini Rama Dhania menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan mutu masing-masing Fakultas, Lembaga, hingga Unit yang bernaung dibawah UMK.

“Selain adanya penganugerahan untuk Lembaga maupun Unit yang paling aktif dalam PKS (Perjanjian Kerjasama), upgrading di sisni juga bertujuan untuk menyelenggarakan tata kelola institusi yang berorientasi pada Good University Governance, yang menjamin peningkatan kualitas berkelanjutan untuk menunjang penguatan universitas unggul yang berbasis kearifan lokal dan berdaya saing global,” tutur Dhini.

Sementara itu, dalam pemaparannya, Rektor UMK, Prof. Darsono menyampaikan, kegiatan “Anugerah dan Upgrading Kerjasama Tahun 2023” ini dirasa sangat penting guna meningkatkan kualitas, baik dalam maupun luar negeri.

“Ada dua aspek penting dalam pengembangan kerjasama, pertama pengaturan kerjasama ke dalam, serta SOP (Standart Operating Procedur) kerjasama,” jelasnya.

Komentar