oleh

Tim Pemakaman Jenazah Covid-19 dari Polres Kudus Terima Penghargaan dari Kapolres

Jurnalpantura.id, Kudus – Sejumlah personel Polres Kudus mendapat penghargaan yang diberikan langsung Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman Mapolres Kudus, Senin 27/09/2021.

Penghargaan diberikan kepada 18 anggota Polres Kudus yang menjadi bagian dari Tim Pemakaman Jenazah Covid-19 di wilayah Kabupaten Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyebut, Tim ini dibentuk sebagai solidaritas kemanusiaan.

Kami atas nama pimpinan Polres Kudus mengucapkan terimakasih kepada tim Pemulasaran jenazah Covid-19 Polres Kudus, yang telah membantu memakamkan jenazah Covid-19 sesuai prokes beberapa waktu lalu.

18 Anggota Polres Kudus terima penghargaan dari Kapolres (Foto:Istimewa)

“Ini adalah salah satu bentuk pengabdian kita kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat, kami selaku pimpinan Polres Kudus sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan,” ujarnya.

Kapolres Kudus berharap, penghargaan ini dapat memberi motivasi dan penyemangat agar terus eksis untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya itu, Kapolres Kudus juga memberikan reward kepada salah satu Bhabinkamtibmas berprestasi yang merintis program bimbingan belajar AB3 “Ayo Belajar Bareng Bhabin” di masa pandemi.

Yakni Bripka Yuni Chusniyati, yang memfasilitasi anak kurang mampu untuk mendapatkan les/bimbingan belajar gratis selama pandemi Covid-19. Terkhusus pada anak-anak kurang mampu yang ketertinggalan pelajaran selama pandemi Covid-19 karena keterbatasan akses.

“Pemberian reward pada pagi hari ini agar dijadikan motivasi untuk anggota Polres Kudus yang lain supaya dapat berprestasi di bidangnya sesuai tupoksi masing-masing,” pungkasnya. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed