Tidak Ada Paksaan Dan Pungutan Liar Dalam kegiatan Workshop Yang diadakan Oleh PGRI

pendidikan240 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – 2.684 Guru yang menjadi anggota PGRI dari total 5.000 lebih, Mengikuti Workshop penulisan karya ilmiah yang di selenggarakan dalam rangka HUT PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) ke 72.

Penyelenggaraan Workshop ini merupakan program agar para guru mencapai standar kompetensi, Di smping itu Penulisan karya ilmiah berguna bagi para guru sebagai bekal untuk mengikuti uji kompetensi.

Kasmudi, Ketua PGRI kabupaten Kudus , Ketika di temui usai menghadiri Workshop di SDN 1 Dersalam, Kecamtan Bae, Rabu 08/11/2017, Didampingi oleh pengurus PGRI menjelaskan tentang program dari PGRI yang akan meningkatkan kualitas para guru di sisi SDM.

Saat di singgung mengenai adanya komplain dari salah satu guru di media cetak, Ketua PGRI membantah keras tentang isu adanya pungli dan pemaksaan untuk ikuti Workshop tersebut.
“Tidak ada paksaan bagi para guru untuk ikuti kegiatan ini, karena kegiatan di selenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan kualiatas dan kompetensi guru sendir”teganya.

Mengenai hadirnya ketua DPRD dalam acara Workshop, Yang bagi sebagian masyarakat dianggap sebagi upaya penggiringan politik untuk Masan, dengan tegas di tolak oleh Kasmudi.
Kehadiran Masan sebagai ketua DPRD itu wajar karena sebagai mitra dan mengerti tentang anggaran terutama yang berkaitan dengan pengalokasian anggaran untuk peningkatan kualitas guru.(J02)

Komentar