Sinergitas TNI Polri, Polres Blora Senam Bersama Kodim dan Yonif Alugoro

Jurnalpantura.id, Blora – Senam bersama digelar Polres Blora, Kodim 0721/Blora dan yonif 410/Alugoro di Makodim 0721/Blora, Jum’at 26/05/2023.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, mengatakan senam bersama ini merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi, dan juga rangkaian Hari Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 Juli esok.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan bersama seperti ini ke depannya soliditas dan sinergitas TNI-POLRI terus terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas,” ujar AKBP Fahrurozi.

Selain itu kegiatan Senam bersama ini juga meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik antara TNI-POLRI Kabupaten Blora.

“Berolahraga bersama menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan begitu, dapat terwujudnya sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI di Kabupaten Blora, terutama dalam menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Kapolres Blora juga menambahkan bahwa dalam evaluasi Pengamanan lebaran kemarin, Kabupaten Blora termasuk yang paling aman itu berkat kerjasama yang apik dari TNI dan Polri-nya yang kompak dan bila ada kendala dapat dengan cepat diselesaikan oleh dua belah pihak.

“Kegiatan bersama ini rutin kita laksanakan, baik itu formal maupun non-formal seperti jagong bareng,” tutur Kapolres Blora. (J02/A01)

Komentar