Seribuan Siswa SMK Assa’idiyah Kudus Berbagi Makan Siang dan Minum Susu

pendidikan314 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – SMK Assa’idiyyah Kudus sekaligus pondok pesantren Assa’idiyyah Kudus berbagi makan siang dan minum susu untuk Indonesia Maju di SMK Assa’idiyyah Kudus, Rabu (29/11/2023).

Program ini diluncurkan setelah terakhir diadakan 20 tahun yang lalu. Program untuk anak sekolah sekaligus pondok pesantren tersebut sebagai bantuan gizi. Guna mensehatkan dan mencerahkan masa depan anak.

Terkait kabar yang beredar, program Indonesia Maju ini adalah program dari Pasangan Calon Presiden nomor urut 2 Probowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh Tim Kampanye di Seluruh Indonesia.

Ketua Bawaslu Kudus, Moh Wahibul Minan yang turut hadir mengawasi kegiatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak menemukan adanya kampanye di lingkungan sekolah tersebut.

“Saya mengikuti dari awal hingga akhir, memang ini adalah kegiatan yang dicanangkan oleh Pasangan Capres dari nomor urut 2, tapi kami tidak menemukan adanya unsur politik di dalamnya,” paparnya.

Sementara itu, Pengasuh sekaligus Ketua Yayasan Assa’idiyyah, K.H Noor Khalim Anwar menyebut bahwa kegiatannya kali ini murni dari alumni untuk anak anak Assa’idiyyah Kudus.

Komentar