oleh

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Jepara Bagi Sembako

Jurnalpantura.id, Jepara – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Jepara.

Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di halaman Mapolres Jepara yang langsung dipimpin Kapolres Jepara dan diikuti Wakapolres, pejabat utama dan anggota lalu lintas, Kamis 08/09/2022.

Sasaran yang menerima baksos antara lain pengemudi angkutan kota, bis dan angkutan umum lainnya serta pengemudi ojol.

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, bakti sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 Polres Jepara.

Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dalam berjibaku di lapangan keseharian.

Beberapa bingkisan ini yang kami siapkan dan berikan kepada bapak-bapak sekalian, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban dari rekan sekalian terutama saat ini dengan adanya penyesuaian harga bbm secara tidak langsung akan berdampak.

“Mudah-mudah ini bisa bermanfaat dan kedepan kita juga akan melakukan kegiatan semacam ini pula,” pungkas Kapolres. (J02/A01)

Komentar