Polres Demak Ungguli kesebelasan Kodim 0716 Demak Dengan Skor 2-0

Event, Olahraga626 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Demak – Kodim 0716/Demak bersama Polres Demak terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menjaga keamanan. Tidak hanya melalui kegiatan formal, namun juga dilakukan melalui olah raga bersama.Salah satunya dengan menggelar laga sepak bola persahabatan bertempat di Stadion Pancasila kabupaten Demak.

Pemain yang bersemangat, diwarnai dengan sorak penonton, dan lapangan yang cukup becek ditambah cuacanya yang sangat mendukung menjadikannya pertandingan tersebut terlihat meriah, seru dan lucu, Jumat 26/01/2018.

Kegiatan sepak bola tersebut di ikuti  Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo SIK, Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Hariyanto, wakapolres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso, SIK, Se Pasi dan se Danramil 0716/Demak, Para PJU Polres Demak dan Kapolsek Res Demak serta anggota Kodim 0716/Demak dan anggota Polres Demak.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres AKBP Maesa Soegriwo SIK dan Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto turut langsung menggocek ‘si kulit bundar’ bersama para personel Polri-TNI. Pertandingan sepak bola itu pun berlangsung seru dan penuh kebersamaan serta kekompakan.

Dikatakan Kapolres usai pertandingan, olah raga ini bertujuan untuk memelihara kebersamaan dan sinergitas,antara Polri dan TNI khususnya di Wilayah Kabupaten Demak sebelum memasuki pengamanan Pilkada Jateng 2018.

Kapolres juga menambahkan olahraga bersama  bertujuan untuk melakukan penguatan fisik dan pikiran, pertandingan persahabatan juga merupakan bagian dari kampanye kamtibmas melalui olahraga sepak bola yang diadakan setiap minggu.

Sementara itu Dandim menuturkan,” Pertandingan kali ini sangat seru, Walaupun kalah tapi tidak masala karena bukan itu yang dicari, ” Imbuhnya.
Dengan main bola terjalin kekompakan dan soliditas, Semoga kekompakan ini terus terjaga, terlebih dalam pengamanan Pilkada dan berlanjut ke tahun politik.

Dandim berharap dengan adanya olahraga bersama akan menambah keakraban , saling kenal dan dapat membina silaturahmi yang baik antara Kodim 0716/Demak dan Polres Demak. (J02)

Komentar