Persiku Junior Resmi Dilaunching, Siap Menuju Piala Soeratin 2023

Sepakbola361 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Persatuan Sepakbola Indonesia Kudus (Persiku) Junior Kelompok Usia (KU) – 17 telah resmi dilaunchingkan pada Jumat (22/9/2023) sore kemarin.

Dalam kesempatan ini, Ketua Askab Kudus, Daniel Budi Sampurno mengatakan pihaknya mengucap terima kasih atas launching pengukuhan tim sepak bola kebanggaan Kudus ini.

Pihaknya pun kini tengah fokus mempersiapkan untuk mengikuti piala Soeratin 2023, yang rencananya akan diadakan oleh Askab PSSI mulai tanggal 7 Oktober mendatang.

Manajer Persiku Junior, Zyuhal Laila Nova. (Foto:J05)

“Semangat, selalu berdoa dan berusaha tim persiku junior, Saya harap seluruh penggawa maupun manajemen dapat disiplin, komitmen demi meraih target juara,” ujar Ketua Askab Kudus, Daniel.

Sementara itu, Manajer Persiku Junior, Zyuhal Laila Nova mengatakan pihaknya memiliki target Juara di Jawa Tengah. Pihaknya pun menekankan untuk selalu berkerja keras demi target yang harus dicapai.

“Harapannya semua pemain, offisial hingga pelatih dapat jaga kekompakan dan kesolidan ini, jika ada masalah di internal kita, terkait latihan dan program untuk bisa bilang ke kami. Saya ingin menjaga kesolidan dan kekompakan tim ini,” paparnya.

Disisi lain, Pelatih Persiku Junior, Widhoro menyebut telah melakukan persiapan dan pemantapan untuk memperkuat kekeluargaan pada Persiku Junior.

“Mereka masih usia dibawah 17 tahun, tim ini sudah terbentuk 90 persen, Kita saat ini menargetkan untuk menahlukkan Jateng barulah melangkah lebih tinggi ke nasional,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan saat ini telah mengumpulkan 27 pemain dengan 85 persennya adalah pemain asli darah Kudus. (J05/A01)

Komentar