Peran Serta Anggota FKDM Dalam Ciptakan Suasana Kondusif

Event531 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Demi menjaga kondusifitas Kabupaten Kudus tetap terjaga menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

Untuk itu Kesbangpol Kabupaten Kudus menggelar Pemantapan dan Sinergitas bagi anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

Menghadirkan narasumber dari berbagai pihak diantaranya, Kodim 0722 dan Polres Kudus, acara FKDM dengan tema “Pilkada Serentak 2018 Yang Aman Dan Damai” dilaksanakan di Balai Desa Rendeng kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Ketua Kesbangpol Kabupaten Kudus Drs Eko Hari Djatmiko dalam sambutannya menyampaikan, pada sekarang ini dimana tahapan Pilkada Serentak 2018 memasuki masa kampanye para Paslon Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur sudah seharusnya bagi Paslon untuk berkampanye secara sehat dengan menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

“Dibutuhkan Partisipasi masyarakat untuk wujudkan Kabupaten Kudus yang aman juga harus dibarengi dengan kebijakan masing-masing paslon dan timses dalam berkampanye secara sehat, “tambah Eko Hari Djatmiko.

Sedangkan Dandim Kudus, Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo menegaskan kembali kenetralan aparat TNI pada Pilkada Serentak 2018 dan mengimbau masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dengan memilih pasangan yang terbaik.

Kapolres Kudus dalam hal ini di wakili oleh Kompol M Ridwan S.IK (Wakapolres) mengharap kepada anggota forum berpartisipasi aktif dalam ikut menjaga kondusifitas Kabupaten Kudus di tahun politik seperti ini. (J02 /A01)

Komentar