oleh

Penerapan Protokol Kesehatan Di Mapolres Jepara di Perketat

Jurnalpantura.id, Jepara – Pengawasan ketat terhadap personil Polri, ASN Polri, dan Masyarakat pada pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh Personil yang melaksanakan Piket dengan didampingi Anggota Provost yang setiap waktu melaksanakan patroli di lingkungan Mako Polres Jepara.

Tidak hanya kepada masyarakat, terhadap personil Polres Jepara pun sama. Warga masyarakat yang hendak mengurus layanan di kantor Polres Jepara harus benar-benar disiplin dalam ikut mencegah penularan virus Covid- 19.

“Ini merupakan program mendukung dalam penanganan Covid- 19. Diawali di dalam lingkungan Mapolres Jepara, kemudian dilanjutkan keluar,” Kata Iptu Edy Pur, Humas Polres Jepara. Selasa 18/08/2020.

Menurutnya personil Polri dalam melayani masyarakatpun menggunakan protokol Covid- 19. Di pintu masuk Mako Polres Jepara, setiap tamu yang hendak masuk harus melewati beberapa prosedur standart Covid- 19.

Dalam antrian terlihat tanda garis untuk menjaga jarak para tamu, cek suhu badan dengan termogun, dilanjutkan mencuci tangan, dan masuk ke dalam ruang penyemprotan disinfektan.

Di dalam ruang Pelayanan BPKB
Bahkan di beberapa ruang pelayananpun terlihat tempat duduk yang diberi tanda untuk tetap menjaga jarak. Dari beberapa ruangan seperti ruang Pusat Informasi dan Pelayanan, ruang Peeayanan SKCK dan Sidik Jari, ruang pelayanan BPKB, serta ruang Reserse dan Kriminal semuanya ketat menggunakan protokol Covid- 19. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed