oleh

Manager Persiku Kudus Usung Tagline Persiku Masa Depan

Jurnalpantura.id, Kudus – Persiku yang kuat menjadi harapan masyarakat pecinta sepak bola di Kudus.

Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo di hadapan media saat mengggelar konferensi pers, mengusung slogan Persiku Masa Depan.

Slogan Persiku masa depan yang dimaksudkan yakni membuat fondasi yang kuat bagi Persiku. Baik dari segi ofisial dan manajemen yang transparan.

“Persiku masa depan kami mulai tahun ini. Dengan cara membangun fondasi yang kuat, handal, kompak, dan didukung dengan manajemen yang transparan,”kata Ferdaus Ardyansyah Purnomo, Kamis 22/07/2021.

Masih kata Ardy, Selain itu di manajemen nantinya juga didukung dengan orang-orang yang profesional di bidangnya.

Keinginannya itu, agar bisa mengulang prestasi yang pernah diraih oleh Skuad Macan Muria saat masih berkiprah di Divisi Utama dan juga kala berlaga di Liga Dunhill.

Dari sisi pemain dan pelatih, pihak manajemen akan memprioritaskan pemain dan pelatih lokal untuk mengisi Persiku tahun ini.

“Per hari ini, Kamis (22/7/2021) sudah ada 120 pemain yang mendaftarkan diri. Sebanyak 40 pemain merupakan pemain lokal Kudus,” ujarnya.

Sedangkan untuk jumlah pendaftar pelatih Persiku saat ini berjumlah 14 orang.

“Dari 14 orang itu, tiga diantaranya merupakan pelatih lokal Kudus. Mereka memiliki lisensi A AFC, B AFC, dan C AFC,”ungkapnya. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed