oleh

Latih Persiku Kudus, Hartono Ruslan Tertantang Naikan Kasta Macan Muria

Jurnalpantura.id, Kudus – Setelah ditunjuk oleh Manajer Persiku Kudus, Pelatih Persiku Kudus Hartono Ruslan mengaku tertantang untuk menukangi tim berjuluk Macan Muria dan membuatnya kembali berjaya di liga tahun ini.

Target untuk mempertahankan gelar penguasa Jawa Tengah pun diusung selain masuk Liga 3 Nasional.

“Kami akan berupaya sekuat tenaga, kalau bisa kami akan mencoba tembus ke liga tiga nasional.” ucapnya Selasa 10/03/2020.

Strategi dan pola permainan pun bakal disiapkan sedini mungkin untuk mengarungi liga 3 Jawa Tengah tahun ini. Hanya, penyesuaiannya akan menunggu materi pemain yang akan diseleksi pada 18 maret nanti.

“Tentu sudah ada, hanya memang akan kami sesuaikan dengan materi pemain kedepannya,” tambahnya.

Sedang soal alasan kenapa pihaknya memilih bergabung dengan Persiku Kudus, Hartono mengungkapkan jika dirinya memiliki histori dengan klub kebanggan masyarakat Kudus tersebut. Hartono, memang diketahui pernah bermain untuk persiku di era 80-an.

“Saya punya histori disini, saya memiliki kebanggaan sendiri,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya bersama semua jajaran pelatih dan managemen akan berupaya keras untuk kembali mengangkat nama Persiku Kudus di kancah pesepakbolaan Indonesia.

Dukungan dari para suporter juga sangat diharapkan dalam hal ini. Menurutya, suporterlah yang paling memiliki kekuatan untuk membangkitkan semangat juang dari para penggawa tim, pelatih, maupun managemen.

“Karena itulah mari bersama mengangkat Persiku ke kasta yang lebih tinggi lagi,” terangnya. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed