oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Jepara Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jurnalpantura.id, Jepara – Pelaksanaan cipta kondisi terus dilakukan oleh Polres Jepara beserta Polsek Jajaran menjelang perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hal ini nampak terlihat saat pelaksanaan pemusnahan barang bukti miras sebanyak 4.742 botol serta ginseng dan oplosan sebanyak 7.276 liter di halaman belakang Mapolres Jeparayang diselenggarakan oleh Polres Jepara, Senin 21/12/2020.

Pemusnahan pelaksanaan dilaksanakan setelah Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2020 Polres Jepara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Endra Dharmalaksana Polres Jepara.

Sebelum pemusnahan miras, dilakukan penandatanganan oleh Forkopimda Jepara (Foto:Istimewa)

Kegiatan yang dibuka oleh Plt. Kapolres Jepara AKBP Dolly A. Primanto, Juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Jepara atau yang mewakili, Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran, Perwakilan Tokoh Agama Kabupaten Jepara, Perwakilan Tokoh Masyarakat Kabupaten Jepara, Wartawan baik dari media cetak maupun online serta tamu undangan lainnya.

“Ribuan botol serta ribuan liter miras (minuman keras) pada hari ini akan kita musnahkan dalam rangka cipta kondisi jelang perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Jepara,” Kata Plt. Kapolres Jepara AKBP Dolly A. Primanto. Senin 21/12/2020.

Masih menurut AKBP Dolly A menyempatkan, kita dari Polres Jepara akan selalu bekerja sama dengan berbagai pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk terus memberantas peredaran miras yang ada di Kabupaten Jepara karena miras adalah pemicu utama terjadinya berbagai tindak kejahatan.

Selanjutnya Forkopimda Kabupaten Jepara atau yang mewakili secara bergantian menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti miras (minuman keras). Kemudian disambung dengan pemusnahan barang bukti yang diawali oleh pemecahan botol miras oleh Forkopimda Kabupaten Jepara dan dilanjutkan dengan pemusnahan dengan menggunakan alat berat. (J03/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed