oleh

Hartono Ruslan Resmi Arsiteki Skuad Macan Muria

Jurnalpantura.id, Kudus – Teka teki siapa arsitek tim kebanggan Kota kretek akhirnya terjawab.

Manager Persiku Kudus, Resmi menunjuk Hartono Ruslan sebagai pelatih kepala Persiku Kudus di kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2020 tahun ini.

Kesepakatan teknis terkait kontrak pun segera dirampungkan sang manager.

Rumor Hartono Ruslan bakal melatih Persiku tersebut memang sudah berhembus cukup lama.

“Dengan ini kami Manajer Persiku Kudus 2020, resmi menunjuk Hartono Ruslan sebagai arsitek Persiku” kata Manajer Persiku Kudus, Sunarto. Ahad 08/03/2020.

Hartono Ruslan pelatih berlisensi A-AFC resmi tukang Persiku Kudus (Foto:J02)

Hartono Ruslan sendiri merupakan pelatih ber lisensi A-AFC, selain itu pernah asisten pelatih dari Kas Hartadi di Sriwijaya FC musim 2019 lalu. Ruslan juga pernah menakhodai beberapa tim dengan nama besar. Yakni Persis Solo (pelatih kepala), Persibat Batang (pelatih kepala), Persela Lamongan (asisten pelatih), Sriwijaya FC (asisten pelatih).

Untuk mendampingi Hartono Ruslan, pihak manajer akan memanggil sejumlah nama, Diantaranya Asisten Pelatih Persiku era Subangkit, yakni Widhoro serta nama lainnya yakni Kiswoyo.

Selain itu, Komisi Teknik dan Pelatih fisik juga merupakan nama yang tak asing lagi di Persiku Kudus. Yakni Imron As’ad dan Suyono yang akan menjadi Komisi Teknik. Kemudian M Firdaus yang bakal mengepalai pelatih fisik skuad Macan Muria. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed