oleh

Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Jepara Beri Bansos Korban Laka

Jurnalpantura.id, Jepara – Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, Satlantas Polres Jepara Polda Jateng menggelar kegiatan tasyakuran di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis 22/09/2022.

Dalam kegiatan tersebut juga, Satlantas memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Korban laka lantas yang secara simbolis diberikan Wakapolres Jepara Kompol Berry, didampingi Kasat Lantas AKP R Ade Triken Deayomi.

Kasatlantas mengatakan, apa yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Jepara terhadap korban kecelakaan tersebut, hal ini merupakan rangkaian kegiatan di hari Lalu lintas Bhayangkara ke-67.

Secara simbolis diberikan Wakapolres Jepara Kompol Berry, didampingi Kasat Lantas AKP R Ade Triken Deayomi (Foto:Istimewa)

“Kami dari Satlantas Polres Jepara melakukan Bansos peduli kepada korban laka lantas,” jelas Kasatlantas saat usai acara penyerahan bantuan tersebut.

Kasat Lantas berharap dengan bantuan sosial ini bisa membantu dan meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas.

Usai menyerahkan bantuan sembako dan tali asih, pihaknya meminta kepada keluarga dan warga untuk tetap patuh aturan lalu lintas. “Mudah-mudahan tidak ada kejadian kecelakaan lagi yang merenggut korban jiwa,” pungkasnya. (J02/A01)

Komentar