oleh

Bupati Natsir : Siapapun Calonnya, Guyub Rukun Bangun Demak

Jurnalpantura.id, Demak – Kabupaten Demak merupakan salah satu kabupaten yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tahun 2020 ini.

Berbagai persiapan dan kesiapan telah dilakukan penyelenggara pemilu, baik KPU Demak maupun Bawaslu Demak.

Kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Demak juga mulai terlihat dan terus melakukan sosialisasi, salah satunya pasangan Eistiana – Joko Susanto yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Kesiapannya sudah semua. Para penyelenggara pemilu sudah menindaklanjuti sesuai tupoksinya masing – masing,” kata Bupati Demak M Natsir, seusai acara olahraga dan senam bersama Forkopimda,yang digelar Polres Demak di depan stadion Pancasila Demak, Jum’at 06/03/2020.

Menurut Bupati Natsir, siapapun calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Demak nanti, ia berharap masyarakat tetap menjaga kerukunan serta semangat merawat persatuan dan kesatuan.

“Terus guyub rukun. Ada atau tidak ada pilkada tetap guyub rukun. Salah satu guyub rukun ya kegiatan olah raga seperti ini,” ujar Bupati Natsir.

Terkait rencana pencalonannya maju kembali sebagai salah satu kandidat orang nomor satu di Kota Wali, Bupati Natsir hanya tersenyum dan menjawab secara diplomatis.

“Lihat saja nanti. Siapapun yang maju , guyub rukun bangun Demak,” tutupnya. (J19/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed