oleh

Berkonsep One Stop Service, Poli Eksekutif RSUD dr. Loekmono Hadi Diresmikan

Jurnalpantura.id, Kudus – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kudus saat ini telah memiliki pelayanan Poli Eksekutif. Layanan medis rawat jalan dengan konsep one stop service  ini diresmikan oleh Bupati Kudus HM Hartopo Jumat (22/9/2023) pagi.

Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Abdul Hakam mengungkapkan, poli eksekutif dihadirkan untuk melayani masyarakat yang menginginkan pemeriksaan kesehatan secara privat. Pelayanan ini menerapkan standar pelayanan yang cepat, paripurna dan dapat memilih penanganan dokter spesialis sesuai keinginan pasien.

“Konsepnya one stop service. Pasien datang punya akses khusus, tinggal duduk. Mulai dari pendaftaran, kasir, pemeriksaan dokter, pemeriksaan penunjang hingga pelayanan farmasi semua dilayani di satu tempat,” katanya.

Bupati Kudus Hartopo meresmikan Poli Eksekutif RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. (Foto:Istimewa)

Poli Eksekutif ini berada di ruangan lantai 2 yang sebelumnya merupakan kantor direksi. Pelayanan poli eksekutif ini hanya untuk pasien umum. Pelayanan ini sengaja dihadirkan sebagai inovasi baru untuk memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara privat dan pelayanan terpadu satu pintu. Sehingga, tarifnya pun lebih mahal dibanding poli reguler.

Komentar