oleh

Bekuk Rembang Empat Gol Tanpa Balas, Tim Sepak bola Kudus Optimis Lolos Porprov 2023

Jurnalpantura.id, Kudus – Tim kesebelasan Kudus berhasil mengalahkan tim Rembang di Pertandingan Sepak bola Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah.

Laga yang digelar tanpa penonton di Stadion Wergu Wetan, kesebelasan Kudus berhasil melibas Rembang empat gol tanpa balas. Selasa 23/11/2022.

Tanda-tanda kemenangan besar tim Kudus dibuka oleh Zola Anggoro. Usai mencetak satu gol, tak berselang lama, Zola Anggoro kembali mencetak gol keduanya hingga peluit babak pertama dibunyikan, kedudukan 2-0 untuk Kudus.

Usai turun minum babak ke dua kembali dilanjutkan. Kembali Zola Anggoro mencetak hattrick dan Kudus kembali menambah sekor 3-0.

Pemain Kudus merayakan kemenangan atas tim Rembang (Foto:Jurnalpantura.id)

Kemenangan 3-0, tak menyurutkan semangat tim Kudus untuk menambah pundi-pundi gol.

Skore kembali berubah menjadi 4-0, setelah Nanda berhasil melesakan gol ke gawang Rembang.

Skor 4-0 untuk kemenangan Kudus bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Manajer Tim Porprov Kudus Didik Purwanto mengaku bangga dalam pertandingan yang berlangsung pada sore hari ini.

“Manajemen mengucapkan banyak terima kasih, buat pelatih dan para pemain yang hari ini telah membuat masyarakat Kudus bangga. Poin penuh,” Kata Didik usai pertandingan.

Meski sudah meraih 6 poin dari dua pertandingan, Lanjut Didik, di pertandingan melawan Tim Porprov Pati, semangat juang anak-anak Kudus tetap tinggi.

“Di pertandingan besuk melawan tim Pati saya harap Kudus mampu membawa poin penuh nantinya. Sehingga bisa lolos ke Porprov XVI/2023,” Harapnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Porprov Kudus Agus Santiko menjelaskan, dalam permainan tadi para pemain telah bermain dengan bagus dan selalu mengikuti intruksi dari pelatihan sehingga kemenangan ini mampu diperoleh.

“Tadi anak-anak bertanding dengan maksimal, dan mendengarkan sesuai arahan pelatih,” katanya.

Dalam persiapan nanti melawan Pati, lanjut Agus, pihaknya akan melakukan pelatihan seperti biasa dan juga akan melakukan evaluasi terhadap pemain.

“Besok kalau main di Pati tim Kudus akan lebih semangat untuk meraih kemenangan. Karena untuk menuju Porprov XVI/2023 dalam satu grup yang dibutuhkan hanya satu tim,” Terangnya. (J02/A01)

Komentar