oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Pasukan Gabungan di Jepara Patroli Skala Besar

Jurnalpantura.id, Jepara – Petugas gabungan di Kabupaten Jepara, yang terdiri dari anggota Polres Jepara, Kodim Jepara, Satpol PP, Banser dan Kokam melaksanakan patroli skala besar, Jum’at 23/07/2021 malam.

Patroli diawali dengan apel bersama personil gabungan di halaman depan Mapolres Jepara dengan dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono dan Dandim Jepara Letkol Arh Tri Yudo Herlambang.

Dalam arahannya Kapolres Jepara menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar ini dilakukan adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Jepara agar tetap aman dan kondusif, terutama saat pemberlakuan PPKM level 4.

“Patroli skala besar kita lakukan serentak di Polsek Jajaran di seluruh kecamatan di Kabupaten Jepara dengan melibatkan personil gabungan diwilayah masing masing,”kata Kapolres Jepara.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas penertiban PPKM level 4, ia mewanti wanti kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis.

“Selain patroli kita juga sambil menyerahkan bantuan sosial dari pemerintah. Jika ditemukan masyarakat yang bandel maka akan kita lakukan pendekatan yang humanis,”ujar AKBP Warsono.

Sementara itu Dandim Jepara Letkol Arh Tri Yudo Herlambang menyampaikan bahwa anggota TNI di Jepara akan selalu bersinergi dan mendukung penuh Kepolisian serta Pemkab Blora untuk mensukseskan PPKM level 4 di Kabupaten Jepara.

“Kami akan terus bersinergi untuk mengawal program PPKM ini, karena kegiatan ini adalah bertujuan untuk menekan Covid-19,” ucap Dandim Jepara.

Usai Apel Pasukan Gabungan mengadakan patroli disertai pembagian bansos kepada pedagang angkringan di wilayah kota Jepara.
(J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed