oleh

Anggota Polres Blora Mendapat Suntikan Vaksin Covid-19

Jurnalpantura.id, Blora – Ratusan anggota Polres Blora mendapat suntikan vaksin Covid-19. Setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan di halaman belakang Mapolres Blora. Selasa 23/02/2021.

Vaksinasi dilakukan oleh Ur Dokkes Polres Blora bersama Petugas Medis Puskesmas Puledagel Kecamatan Jepon yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Sulistyaningsih.

Jika sesuai rencana, vaksinasi hari ini akan dilakukan kepada 294 anggota Polres Blora. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Paurkes Aiptu Dian Hari Purnomo, mengungkapkan, kegiatan suntik vaksinasi Covid-19 anggota Polres Blora.

Sebelum mengikuti vaksinasi, anggota kepolisian menjalani pemeriksaan kesehatan (Foto:Istimewa)

“Vaksinasi dibagi tiga gelombang, dimulai hari ini, Selasa 23-25/02,” Ujar Paurkes Polres Blora.

Untuk hari ini Ur Dokkes Polres Blora telah mengambil sebanyak 30 Vial vaksin dari Gudang Farmasi.

“Sesuai rencana hari ini terjadwal 294 anggota yang akan divaksin. Kegiatan sengaja dibagi tiga hari dengan tujuan untuk mengurangi kerumunan. Dimana untuk anggota Polres dan Polsek Jajaran telah mendapat jadwal masing masing,” jelas Aiptu Dian Hari Purnomo.

Dengan tertib sesuai antrian yang ada, anggota dengan sabar menunggu giliran vaksin masing masing.

Kasubbag Pers Polres Blora AKP Pujiyono seusai mendapat suntikan vaksin mengungkapkan ternyata disuntik vaksin tidak ada rasanya.

“Petugasnya profesional banget, sampai sampai tidak terasa ternyata lengan saya sudah selesai disuntik,” ucap AKP Pujiyono.

Sementara itu Kepala Puskesmas Puledagel Sulistyaningsih. membeberkan bahwa pihaknya siap membantu Polres Blora dalam kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan tiga tahap tersebut.

“Kami akan membantu dan akan bersinergi dalam kegiatan vaksinasi anggota Polres Blora. Alhamdulilah hari pertama ini berjalan lancar dan tertib. Karena dari pihak Polres Blora telah menyiapkan lokasi yang tertata dengan baik, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” beber Kepala Puskesmas Puledagel. (J02/A01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed