Aksi Simpatik Dinas Perhubungan Kudus, Bagikan Bunga Kepada Pengendara Bermotor

Event368 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kudus pagi tadi memberikan bunga kepada para pengendara di depan Air Mancur Pendopo Kabupaten Kudus. Hal tersebut merupakan aksi simpatik dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada hari ini, Senin 17/09/2018 .

“Total ada 100 bunga yang kami berikan, ini dilakukan dengan melibatkan Srikandi-Srikandi Dishub serta yang lainnya ” ujar Kepala Dishub Abdul Halil.

Pria yang pernah menjabat Kasat Pol PP dan Plt Dppklh ini berharap, Harhubnas tahun ini dapat menjadi motivasi untuk bekerja nyata dalam mewujudkan Transportasi yang Aman, Tertib dan Nyaman bagi masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan didampingi, Sekdin dan Kabid LLAJ memberikan bunga kepada pengemudi mobil yang melintasi Simpangtujuh Kudus (Foto : Aik)

Ketertiban dari para pengendara motor dengan mematuhi aturan lalu lintas, memakai helm serta juga kepada supir-supir angkot yang bisa memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya.

“Kami juga terus melakukan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan bersama,” tambahnya.

Salah satu pegawai Dinas Perhubungan memberikan bunga kepada pengendara Sepeda Motor sebagai aksi Simpatik memperingati hari Perhubungan 2018 (Foto : Aik)

Menurutnya, peringatan kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di Sektor Perhubungan Kota Kudus, serta menyatukan persepsi dan tekad semua pihak untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk rangkaian kegiatan Harhubnas 2018, Dinas Perhubungan, Ahad kemarin menggelar Sosialisasi Keselamatan Untuk Anak Sekolah di CFD,” tutupnya. (J02/A01)

Komentar