53 Atlet PB Champion Kudus Diterjunkan di Ajang Gubernur Cup 2023

Olahraga263 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Sebanyak 53 atlet dari PB Champion Kudus, Jawa Tengah diterjunkan di ajang Bulutangkis Polytron Gubernur Cup 2023 yang digelar pada Senin-Sabtu (13-18/11/2023) di GOR Djarum Jati, Kudus.

Ketua PB Champion Kudus Moch Revindra Rayhaldi mengatakan, sebanyak 53 atlet yang diterjunkan dalam ajang bergengsi itu terdiri dari atlet usia dini hingga atlet taruna.

Dirinya pun memasang target, agar anak didiknya dapat meraih podium di ajang bulutangkis yang diikuti oleh klub-klub besar berskala nasional.

”Targetnya bisa naik ke podium karena pertandingan ini merupakan ajang berskala nasional serta diikuti oleh klub-klub besar di Indonesia,” katanya, Senin (13/11/2023).

Vindra mengaku optimistis anak asuhnya dapat naik ke podium dan mengharumkan nama Kudus. Pihaknya pun telah melakukan persiapan untuk ajang ini.

”Untuk persaingan di ajang Gubernur Cup 2023 ini merata. Kejuaraan ini juga diikuti klub-klub besar, salah satunya PB Djarum. Selain itu ada PB Jaya Raya dan PB Exist,” sambungnya.

Dirinya berharap anak didiknya dapat menampilkan permainan terbaik. Menurut dia di ajang ini menjadi salah satu parameter bagi atlet untuk mengukur kemampuan terbaik.

”Ajang ini sebagai salah satu parameter anak-anak untuk mengukur kemampuan mereka,” imbuhnya. (J05/A01)

Komentar