Zikir Kebangsaan Al-Khitmah Dalam Rangka HUT Kudus

Agama174 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Kesbangpol Kabupaten Kudus dan pengurus Al-Khitmah mengadakan Zikir Kebangsaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kudus yang ke 468, Jumat 08/09/20170 di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

Acara Zikir Kebangsaan yang diadakanoleh Yayasan  Al-Khitmah di hadirin oleh, Bupati Kudus H.Musthofa SE.MM, Kasdim 0722/ Kudus Mayor Inf Sagimin, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, S.I.K., M.Si, Masan SE,MM Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Ketua NU Kab. Kudus  Drs. H. Abdul Hadi, MPd, Ketua Al Hikmah Kudus H.Fajar Nugroho, Ketua Al Hikmah Jakarta KH.Emil sanik Tarakan, SKPD Kabupaten Kudus, Perwakilan pondok pesantren se Kabupaten Kudus, Tokoh agama dan Masyarakat Kabupaten Kudus.

KH. Emil Sanik Tarigan( ketua Al- hikmah dari jakarta) dalam sambutan pada acara Zikir tersebut, kita harus menghormati guru dan berusaha anak kita siapkan demi masa depan yang lebih baik, lestarikan kegiatan ini agar bisa bermanfaat bagi kita semua. “kegiatan Al- Hikmah ini bisa membuat kader baru dari anak kita yang akan mendoakan kita kelak kalau sudah meninggal dunia” tambahnya menjelaskan.Sedangkan sambutan dari KH Abul hadi ( ketua NU Kudus). ” Semoga kegiatan zikir ini mendapat barokah dari Allah Swt, kita laksanakan dengan senang hati dan tulus iklas”.

 KH Haedar Abdullah dari Surabaya saat memberikan Maidhoh khazanah nya, Sungguh amat agung dan besar dimalam ini yaitu  Allah memberi pemberian bagi hamba Hamdan ya, Dengan zikir ini semoga kita dijauhkan dari mala petaka dan diberi karunia dari langit dan bumi,  mari kita laksanakan zikir setiap saat diwaktu sehat maupun diwaktu sakit juga di waktu luang maupun di waktu sempit. “Sesungguhnya Anak dan harta kita semua adalah fitnah bagi kita tinggal bagaimana kita bisa melaksanakanya dengan baik atau jelek” KH Hamdan Abdullah menjelaskan.Mari anak anak kita didik dengan agama yang baik sehingga bisa jadi anak yang soleh dan soleh. Mari kita semua, kita doakan saudara kita muslim Rohingya dikasih kekuatan dan kesabaran. (J02)

Komentar