Warga Pedurungan Ditemukan Gantung Diri Di Baliho

Uncategorized165 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Demak – Kehebohan terjadi di sekitar Jl. Raya Onggorawe Semarang-Demak  Desa Loireng Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. Kehebohan itu terjadi saat warga menemukan seorang laki laki tewas tergantung di rangka Baliho setinggi 5 Meter.

Korban yang kemudian diketahui bernama AK (44) yang beralamatkan di Jl. Gemah Selatan I RT 08 RW VI Kelurahan Gemah Pedurungan Semarang yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kamis, 21/06/2018.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga, sekitar pukul 06.00 WIB kemudian melaporkan ke kades Sidogemah.

Selanjutnya Kades bersama warga Sidogemah mengecek di lokasi kejadian selanjutnya melaporkan ke Koramil Sayung dan Polres Demak.

” Kejadian ini murni gantung diri , tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan, disamping itu pula di tubuh korban ditemukan cairan yang diduga sperma di celana panjang korban dan lidahnya menjulur,” kata Petugas Polsek Sayung yang didampingi Babinsa Sidogemah.

Abas Nastain, Kades setempat menambahkan jika, “Korban tergantung di rangka Baliho setinggi 5 Meter ini menggunakan kawat alumunium dan korban masih mengenakan Helm,kaos warna Orange, celana kain warna hijau, Sendal jepit warna Hitam beserta Tas Ransel”.terangnya

Adapun barang korban yang berada dekat Korban 1 unit SPM Yamaha Vega nopol H 6864 SH dalam keadaan terkunci setang, yang diduga merupakan milik korban.

Selanjutnya Jenazah korban di evakuasi dan dibawah ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Kabupaten Demak guna dilakukan visum. (J02/A01)

Komentar