Warga Bekasi Ditemukan Meninggal Di Serambi Masjid Demak

Kepolisian323 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Demak – Sesosok pria tak dikenal ditemukan meninggal dunia di serambi sebelah utara Masjid Agung Demak. Penemuan ini mengegerkan warga dan para peziarah yang saat itu sedang beristirahat di serambi masjid, Kamis 05/07/2018 dinihari.

Mayat pria yang kemudian diketahui bernama Angling Prasodjo (63) ditemukan dengan posisi tengkurap di atas karpet.

Saat itu Fathur Rohman Takmir Masjid Demak bagian kuncen makam mendapatkan laporan dari salah satu warga yang ada di sekitar serambi masjid tentang adanya peziarah yang meninggal. Kemudian Takmir Masjid bersama Wawan warga Wonosalam melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Demak.

Tak berselang lama petugas kepolisian dari sektor Demak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Demak Iptu Sugeng Riyadi Bps, tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi dan pemeriksaan awal.

“Dari pemeriksaan awal dari tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan ataupun tanda-tanda penganiayaan.” Ungkap Kapolsek Demak Kota.

Dari keterangan para saksi, korban yang kemudian diketahui bernama Angling Prasodjo, kelahiran Kudus 1955 dan beralamat Jl Pakis III Blok BB39 No 06 RT 03 RW XII kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan kota Bekasi.

Masih menurut Sugeng, Sebelumnya AP tidur – tiduran di teras sebelah utara Masjid Demak, kemudian muntah-muntah dan tak berselang lama di temukan meninggal dunia dengan mengendarai Mobil Ambulans, jenazah akhirnya dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ujarnya. (J02 /A01)

Komentar