Virginity Ramaikan Malam Puncak Penutupan Kudus Industri Dan UMKM Expo 2017

Event244 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Antusiasme masyarakat Kudus yang selama ini haus akan hiburan, ternyata sangat tinggi sekali. Tidak peduli hujan yang mengguyur kota Kudus dari sore tak menyurutkan semangat warga untuk berbondong-bondong menuju ke Alun-alun Simpangtujuh Kudus.

Puncak acara Kudus Industri Dan UMKM Expo 2017 yang dilaksanakan selama lima hari, mulai 27/09 – 01/10/2017 dan akan ditutup malam hari ini, direncanakan akan menampilkan grup band Ibu Kota yaitu The Virgin. 

Para penggemar The Virgin yang lebih di kenal dengan sebutan Virginity rela untuk datang dari sore, tidak peduli hujan yang mengguyur untuk menyaksikan grup idolanya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi  dan UMKM,  Bambang Tri sebagai penanggung jawab event tahunan yang diadakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kudus mengungkapkan ” Sengaja kami datangkan grup dari Ibu kota ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada warga yang sudah mendukung program Pemkab Kudus selama ini”.
Dengan hari jadi kabupaten Kudus ke 468 tahun ini yang mengambil tema ” Masyarakat yang Religius dan Berbudaya, Kudus Semakin Sejahtera” dan penyelenggaraan Kudus Expo 2017 ini membawa kenaikan omzet bagi pelaku UMKM.

Di pertengahan Pentas The Virgin, duo personil nya Dara dan Mitra memberikan kejutan kepada Virginity dengan turun ke tengah-tengah penonton untuk bernyanyi bersama-sama. (J02)

Komentar