Ungkapan Rasa Syukur, Komonitas Mobil Replika PDKT Berikan Sembako ke Panti Asuhan

Sosial168 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Pecinta mobil replika di Kabupaten Kudus atau yang lebih dikenal Diecaster dan membuat wadah yang bernama Parijoto Diecaster kudus Team (PDKT) melaksanakan bakti sosial, Ahad 15/04/2018.

Meski terbilang baru terbentuk di Kabupaten Kudus, anggota PDKT menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu anak – anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah Aisyiyah yang terletak di Jln Kudus – Jepara turut Desa Purwosari kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

“Kami memberikan sumbangan berupa sembako dan beberapa kebutuhan pokok lainya,” Kata juru bicara PDKT, Kristyanto kepada Jurnalpantura.Com.

Sumbangan ini juga, kata dia, merupakan dana pribadi dari masing – masing anggota PDKT. Meski sumbangan ini tidak seberapa, setidaknya dapat membantu adik – adik di panti asuhan.

“Mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat bagi 48 adik – adik kita di Panti Asuhan Aisyiyah,” ujarnya.

Kedepannya, harap Christ kegiatan social seperti ini dapat terlaksana seterusnya.

“Mudah – mudahan, teman – teman di PDKT dapat rezeki lebih, sehingga dapat saling berbagi dengan panti – panti asuhan lainnya,” tambahnya yang di Aamiiin kan oleh anggota PDKT yang ikut mengantarkan bantuan.

Atas sumbangan tersebut, pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Aisyiyah, Ibu Dewi mengucapkan terimakasih kepada anggota komunitas diecaster Kabupaten Kudus yang telah sudi berkunjung dan memberikan sumbangan kepada anak – anak yang ada di panti asuhannya.

Pengasuh Panti juga menjelaskan bahwa Panti yang dikelola Aisyiyah Kudus ini tidak hanya menampung anak – anak yatim tapi juga ada beberapa Lansia. (J02/A01)

Komentar