Ulama Kendal Dukung Polri Ciptakan Pilgub Jateng Berjalan Aman

Uncategorized150 Dilihat
Jurnalpantura.Com, Kendal – Tokoh Agama diharapkan bisa memberikan kontribusi bersama aparat Kepolisian dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2018 yang aman dan damai. 
Hal ini diungkapkan oleh Polres Kendal melalui Satuan Binmas saat bersilaturahmi ke pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Darul Mukhorobin K.H. Habis Firdaus di Kelurahan Sijeruk Kecamatan Kota Kendal, Kamis 22/02/2018. 
Personel Sat Binmas yang terdiri Kanit Polmas, Kanit Bintibmas dan Kanit Binkamsa memberikan informasi tentang situasi kamtibmas secara umum di Kabupaten Kendal pada saat ini aman dan tertib serta tidak ada permasalahan yang menonjol atau meresahkan masyarakat. 
Selain itu dengan adanya pesta Demokrasi pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah yang akan segera digelar diharapkan peran tokoh Agama bisa memberikan kontribusi dengan aparat pemerintah lainnya khususnya Polri, bisa bersinergi mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kendal serta Pilgub Jateng dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya pelanggaran-pelanggaran hukum lainnya sehingga dapat terpilih seorang Gubernur dan Wakil Gubenur yang definiti atau syah secara hukum.
Sementara itu Habib Firdaus memberikan masukan kepada pihak Polri agar tidak henti-hentinya selalu turun ke bawah untuk terus bersilaturrahmi dengan masyarakat agar selalu terjalin hubungan yang baik dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat umum.
“Sisklaming agar digerakkan kembali, kenakalan remaja selalu dipantau dan diawasi apalagi dengan maraknya peredaran narkoba yang sudah mewabah ke mana-mana. Insaallah para Kyai di Kabupaten Kendal akan selalu mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, kata Habib Firdaus. (J02 /A01) 

Komentar