Touring Berkendara Roda Dua Anggota Persit KCK Kelilingi Kudus

Wisata113 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Dalam rangka HUT Persit Ke-72 Tahun 2018, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XLIII Kodim 0722/Kudus melakukan teringat.

Kegiatan touring untuk pertama kalinya di laksanakan di wilayah Kabupaten Kudus, Kamis 12/07/2018 dengan diikuti seluruh anggota Persit KCK Kodim Kudus.

Menurut ketua KCK Papiyanti Sentot Dwi Purnomo  Kegiatan touring bertujuan selain mempererat silaturahmi antar anggota, juga memberikan kesempatan kepada para pengurus Persit untuk menikmati kebersamaan sesama anggota Persit.

“Touring anggota KCK ini beda, karena selama touring anggota berkendaraan roda dua bersama Keluarga Besar Persit menuju tempat wisata diwilayah Kabupaten Kudus.”Jelasnya.

Sebelum memulai perjalanan, Ketua Persit KCK Cabang XLIII Ny.Sentot Dwi Purnomo didampingi Ny.Endah Sukaryono yang juga merupakan seorang anggota Polisi Wanita Polres Kudus memberikan pengarahan mengenai tata cara melakukan touring yang benar dan tidak mengganggu apalagi membahayakan pengguna jalan yang lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan do’a bersama.

Touring kali ini memiliki destinasi kota Kudus dengan melewati tempat-tempat yang eksotis sebagai tujuan wisata keluarga, mulai dari Waduk Wilalung Desa Kalirejo Kecamatan Undaan hingga ke Oasis Djarum di wilayah Kecamatan Bae.

Sampai di Oasis, selain menikmati suasana sejuk di Djarum Oasis para rombongan juga menikmati kenyamanan dalam dan keindahan di Oasis Djarum Kudus. (J10/A02)

Komentar