Tingkatkan Soliditas, TNI-Polri Dan Pemkab Kudus Olahraga Bersama

Olahraga118 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Ratusan personil Polres Kudus dan Kodim 0722 bersama Anggota Pol PP, perwakilan dari Pengadilan Negeri dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus melakukan olahraga bersama di lapangan Makodim 0722 Jln Jendral Sudirman Kudus.

Mereka kompak mengikuti gerakan instruktur senam yang berdiri di depan. Olahraga bersama ini dimulai sekitar pukul 07.00 yang didahului Apel terlebih dahulu. Jumat, 26/04/2018.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, Komandan Kodim 0722 Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, Plt Sekda Kudus Drs Sujatmiko, Kepala Pengadilan Negeri Hj. Frida Ariyani, Ketua KPU Moch Khanafi, Ketua Panwas M Wahibul Minan dan Kepala Satpol PP Djati Sholekhah.

Kepada awak media, Kapolres yang didampingi Dandim dan Kepala PN menyatakan, Olahraga bersama ditujukan untuk meningkatkan solidaritas, kekompakan serta kebersamaan dan hubungan baik antar lembaga. “Menjelang pesta demokrasi lima tahunan yaitu Pilkada Serentak 2018 kita tunjukkan kepada masyarakat Kudus bahwa kepolisian, TNI dan pemerintah kompak,” jelasnya.

Dengan kekompakan dan kebersamaan, kita harapkan Kudus tetap kondusif dan aparat keamanan selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban, tambah Dandim Kudus.

Selain senam, juga dilakukan olahraga bersama seperti tenis lapangan dan bola volley. (J02 /A01)

Komentar