Tarian Gusjigang Persembahan Pelajar SMA Negeri 2 Bae Hibur Peserta Apel HUT kabupaten Kudus

Uncategorized181 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus –  Ribuan masyarakat Kabupaten Kudus yang terdiri dari berbagai macam kelompok, Organisasi Masyarakat baik Sipil maupun Militer,  Berbaris rapi guna mengikuti Apel dalam rangka HUT Kabupaten Kudus yang ke 468, di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Sabtu 23/09/2017.

Pada pelaksanaan Apel HUT kabupaten Kudus yang mengambil tema ” Kita Wujudkan Masyarakat Yang Religius Dan Berbudaya, Kudus Semakin Sejahtera”  tampak hadir Bupati Kudus H. Musthofa, SE., MM, Ketua DPRD Kabupaten Kudus Mas’an, SE., MM, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Gunawan Yudha Kusumawati, SE, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, S.I.K., M.H, Sekda Kabupaten Kudus Drs. Noor Yakin, MM, Kasi Intelijen Kejaksaan Kudus Dadan Ahmad Sobarna, SH, Kepala PN Kudus Hj. Frida Ariyani, SH., M.Hum, Ketua FKUB Kudus beserta anggota, Ketua MUI Kudus KH. Ahmad Hamdani, Lc, Para Camat se-Kabupaten Kudus.

Bupati Kudus dalam sambutanya, kegiatan apel ini kita laksanakan dengan semangat persatuan dan kesatuan.Atas nama pemerintah daerah mengucapkan rasa syukur Kepada Allah SWT karena masih di beri kesehatan dan kekuatan untuk hadir mengikuti Apel pada pagi ini.
Diera sekarang ini tidak ada yang kekal, kita harus bisa menyesuaikan dan mempertajam wawasan sehingga bisa mengikuti perkembangan teknologi.
Untuk para pemuda sebagai generasi penerus bangsa, belajar dan berusaha lah dengan tekun, agar Kudus bisa lebih baik dan menjadi percontohan bagi daerah Lainya.

” Pada kesempatan ini, kami mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama kami menjabat, semoga pemimpin yang akan datang bisa meneruskan bahkan lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat, Jangan sampai masyarakat Kabupaten Kudus ada yang kesulitan dalam hal pendidikan dan pelayanan kesehatan “tegas Bupati Kudus.

Setelah penutupan apel bersama, masyarakat Kudus dihibur dengan penampilan Tarian Kudus Gusjigang (Bagus prilakunya, Pintar Ngaji dan Pandai berdagang) yang dipersembahkan oleh pelajar dari SMA 2 Bae Kudus dan atraksi Aero Modelling. Aeromodelling merupakan suatu kegiatan yang mempergunakan sarana miniatur pesawat terbang untuk tujuan rekreasi, edukasi dan olahraga.(J02)

Komentar