Tari Kretek Jadi Pembuka Acara Dialog ” Kader Bertanya Ketua DPD PDI Perjuangan Menjawab”

Politik174 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Enam Puluh Anggota Taruna Perjuangan yang terdiri dari Putra dan Putri kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Menjadi penerima tamu saat rombongan ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto di dampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, sekaligus Bupati Musthofa menghadiri acara Dialog Interaktif Bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Majesty room hotel Gryptha Jati Kudus, Jumat 03/11/2017.

Dalam pembukaan acara Dialog tersebut di suguhkan Tari Gusjigang  yang di bawakan oleh para kader PDI-Perjuangan Kabupaten Kudus.Tarian yang melambangkan masyarakat Kudus yang selalu menjunjung tinggi toleransi, Giat bekerja dalam hal ini berdagang dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara dialog interaktif selain dihadiri oleh ketua DPC PDIP Kudus H. Musthofa, Ketua DPRD Kabupaten Kudus Mas’an, Ketua dan Anggota Fraksi PDIP DPRD, Pengurus harian, ketua-ketua PAC, Satgas , kader dan Simpatisan DPC PDIP Kudus. 
Sedangkan dari non kader Partai nampak hadir Ketua PCNU Kudus Abdul Hadi, FKUB Kudus. PITI Kudus, Yayasan Yasin Fadilah H Musthofa,  PD Muhammadiyah, MUI, Camat dan Kades se Kudus serta  OPD terkait.
Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto, pada pembukaan sesi dialog interaktif mengatakan, Kami datang kesini dalam rangka melakukan silaturrahmi dengan internal Partai PDI Perjuangan lalu mendengarkan aspirasi internal Partai PDI Perjuangan dan aspirasi masyarakat Kudus.

“Pak Musthofa luar biasa, tidak hanya sukses sebagai bupati dua kali tapi juga sukses dalam meregenerasi di dalam tubuh PAC PDIP kudus”kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. 

Beberapa kader dan tamu undangan ikut melakukan dialog dan Tanya jawab dengan ketua DPD Jateng, Dalam jawabannya terkait pertanyaan dari seorang anggota Taruna Perjuangan, Bambang mengatakan, “Politik adalah upaya memakmurkan masyarakat dan juga mensejahterahkan masyarakat. Partai Politik adalah bagian dari bangsa ini untuk secara bersama sama mensejahterahkan rakyat,” katanya.

Komentar