Tanpa Mahar DPD PAN Kabupaten Kudus Buka Pendaftaran

Politik184 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus –  Setelah mengadakan Dialog Politik dengan Para Balon Bupati Periode 2018-2023, Saat acara Tasyakuran Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Dan Peringatan HUT Partai Amanat Nasional ke 19,  Ahad 27/08/2017 yang lalu, Dewan Pimpinan Daerah PAN kabupaten Kudus, membuka pendaftaran untuk Bakal calon Bupati dan wakil Bupati.

Sujatmiko sekretaris Desk Pilkada DPD PAN Kudus, Pendaftaran untuk para Bakal calon Bupati dan wakil Bupati dibuka selama lima hari di mulai hari Senin 18/09 – Jumat 22/09/2017 dan masih menurut sekretaris Desk Pilkada tersebut,”Yang Pertama datang ke DPD PAN Kudus adalah tim dari Cabup M. Tamzil yang di wakil oleh Mahmudun SH”.

Budiono Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus menjelaskan, Calon kandidat yang mendaftar lewat PAN  bakal diseleksi sesuai persyaratan dan semua keputusan tergantung keputusan DPP PAN.”PAN  terbuka untuk semua calon dan di PAN tidak ada kata mahar” Budiono menambahkan.

Setelah tim  Tamzil yang datang ke DPD kemudian diikuti oleh Politikus Gerindra dan Calon Bupati Djoni Raharjo, Untuk hari pertama pendaftaran ada tiga pendaftar yang sudah datang di Kantor DPD PAN kabupaten Kudus, Jl Mayor Kusmanto Rendeng Kudus, .(J02)

Komentar