Tamzil Resmi Daftar Bupati Lewat Partai Bulan Bintang

Politik143 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Bakal Calon (Balon) Bupati Kudus,  Ir. Muhammad Tamzil  resmi mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kudus.

Bupati Kudus periode 2003-2008 itu mengembalikan formulir pendaftaran di media center DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kudus, Jalan H. Subhan ZE. Rabu 15/11/2017.

Ketua DPC PBB Kabupaten Kudus, Khoirul Umam mengatakan, kehadiran Tamzil ke kantor PBB dalam rangka pengembalian formulir pendataran.Sehari sebelumnya, kata dia, Tamzil mengambil formulir pendaftaran calon bupati dari Partai Bulan Bintang.
“Pak Tamzil resmi mendaftar sebagai calon bupati dari Partai Bulan Bintang,” kata dia.

Dijelaskan Umam, sebelumnya Partai Bulan Bintang telah resmi mendukung Umar Ali sebagai calon bupati. Namun, di luar dugaan yang bersangkutan malah mengundurkan diri. “Karena itu, PBB membuka peluang untuk mendukung Tamzil sebagai calon bupati di Pilkada Kudus 2018,” ujarnya.

Bakal calon bupati Kudus Tamzil berharap mendapat dukungan dari Partai PBB untuk bertarung di Pilkada Kudus 2018.

“Tentu kami menaruh harapan untuk itu, agar kita bisa sama-sama membangun Kabupaten Kudus lebih bermartabat dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu sekretaris DPC PBB Kabupaten Kudus Sarijo berjanji segera memverifikasi berkas para pendaftar.“Proses verifikasi itu akan dilakukan tim desk pilkada,” katanya.(J10)

Komentar