SSB Binaan Brimob Srondol Kembali Raih Prestasi

Event, Olahraga811 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Semarang – Prestasi demi prestasi kembali di raih oleh SB Barracuda. SSB Barracuda sendiri merupakan SSB binaan Brimob Srondol kelompok umur 2008 kembali meraih juara dalam Turnamen Festifal Edukasi Sepak Bola yang diselenggarakan oleh IKA SSB (Ikatan Keluarga Antar Sekolah Sepak Bola) Semarang. Ahad, 22/04/2018.

Pada turnamen yang diselenggarakan di lapangan Bumirejo, Banyumanik, Kota Semarang ini SSB Barracuda berhasil meraih juara 3.

Turnamen yang diikuti oleh 16 tim SSB se kota Semarang dan sekitarnya ini dibagi menjadi dua sesi yakni tanggal 15 dan 22 April. Dengan pola permainan yang tidak biasa. Yakni pemain yang bertanding sebanyak 5 pemain saat sesi pertama dan 7 pemain saat sesi kedua. Berbeda dengan pertandingan biasa yang mempertandingkan 9 pemain dari awal hingga akhir laga. Hal ini bertujuan untuk memupuk kekompakan antar pemain dalam pertandingan.

Iptu Arif Fachrudin Kepala Official SSB Barracuda pada turnamen kali ini mengatakan “Tujuan utama kami mengikuti turnamen ini bukan semata-mata mencari juara, namun memberi jam terbang kepada para pemain agar memiliki cukup pengalaman untuk menghadapi turnamen yang lebih besar.”

Diharapkan dengan diadakanya turnamen ini akan mempererat silaturmahmi antar pengurus maupun pemain SSB se kota Semarang dan sekitarnya. Serta menambah kemampuan dan pengalaman bagi pemain untuk menghadapi event-event besar yang akan datang. (J02 /A01)

Komentar