Solidkan Barisan Jelang Pilkada, DPC Gerindra Kudus Lantik 25 Ranting Di kecamatan Kota

Politik147 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kudus semakin meningkatkan konsolidasi internal kader dan pengurus Partai Gerindra di Banaran Coffee Shop Jl. Jend Sudirman No. 285 turut Desa Rendeng Kec. Kota Kudus.

Konsolidasi yang di selenggarakan di awal tahun 2018 ini mengambil Tema “Memperkuat Kader Gerindra Menuju Sukses Pilkada 2018 Pemilu 2019”, Senin 01/01/2018.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus, H Sunaryo dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepungurusan ranting Partai Gerindra Kecamatan Kota yang berjumlah 25 Ranting.

“Untuk pengurus Ranting yang di kantin sore ini, mari kita wujudkan perubahan dengan cara menangkan Partai Gerindra pada pemilu yang akan datang”.Rapatkan barisan demi memenangkan Sri Hartini sebagai Bupati Kudus dan Sudirman Said sebagai Gubernur Jawa Tengah, tambahnya.

Sedangkan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga calon Bupati dari Partai Gerindra Hj. Sri hartini, ST menyampaikan Tugas utama pengurus Partai Gerindra adalah dengan menargetkan 9 kursi DPRD Kudus, dengan cara mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat setempat dan saling bekerjasama.

Anggota DPR RI Dapil 2 Jateng H. Abdul Wachid Ketua DPD Partai Gerindra yang turut hadir pada konsolidasi tersebut mengharapkan kepada pengurus Ranting yang telah di lantik agar secepatnya membentuk tim di masing-masing Ranting hingga ke tingkat TPS.
“Ada dua hajat besar partai Gerindra di tahun 2018 ini yaitu mensukseskan Kader terbaik Gerindra untuk menjadi Bupati dan Gubernur pada Pilkada Serentak nanti”, dan minggu depan sesegera mungkin akan diumumkan siapa wakil yang akan mendampingi sebagai wakilnya,tambah Wachid menjelaskan.(J02)

Komentar