Sistem Online Permudah Layanan Masyarakat

Kepolisian212 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Semarang – Usai memberikan sambutan Acara Tasyakuran & Launching Inovasi Kreatif Ditlantas Polda Jateng dlm rangka HUT Polantas ke-62 Tahun 2017.

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum mengecek satu persatu stand Polres Jajaran yang telah membuat aplikasi online didampingi Gubernur Akpol, Wakapolda Jateng, Dirlantas Polda Jateng diikuti Pejabat Utama (PJU) Mapolda Jateng di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Ahad 24/09 /2017.

“Dengan banyaknya sistem online khususnya aplikasi bidang lalu lintas di jawa tengah, Semuanya itu untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan, dan semakin meningkatkan sinergitas, dengan memangku kepentingan berlalulintas baik dinas perhubungan, Dinas PU, kesehatan, menginjak perencanaan didaerah masing-masing, agar semua yg terkait tugas pokok masing-masing itu mengarah pada keselamatan,” ucap Kapolda Jateng saat jumpa pers dengan awak media.

“Mengenai Tilang cctv masih pada tahap sosialiasi jadi akan mengarah pada phunisment, namun demikian supaya masyarakat tau bahwa tidak usah harus ada polisi lalu lintas di jalan itu tetap harus tertib berlalulintas karena walaupun nantinya terpantau cctv,” jelas Kapolda Jateng.(J02)

Komentar