Sidak Rutan Kudus Kapolres Tak Temukan Benda Berbahaya

Uncategorized90 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Puluhan personil Polres Kudus menggelar razia di rumah tahanan kelas II B Kudus, Jawa Tengah.

Razia yang langsung dipimpin oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik.MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Kudus Kompol Sundoyo, serta Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara Polres Kudus berlangsung selama dua jam.

Saat melaksanakan sidak malam ini, Senin 16/04/2018, Kapolres Kudus juga didampingi oleh Kepala Rutan Kudus Budi Prajitno Amd.IP, SH,MH.

Menurut Kapolres Kudus, petugas dari Polres menyisir setiap sel yang dihuni para tahanan. “Razia malam ini berlangsung tertib dan para tahanan koperatif saat sel yang ditempati di lakukan pengecekan oleh anggota,” jelas Kapolres.

Hal tersebut juga di benarkan oleh Kepala Rutan Kudus. “Razia dadakan ini merupakan program rutin yang bekerjasama dengan pihak Polres Kudus,” jelasnya.

Walau selama ini, rutan kelas II B Kudus dengan penghuni 192 belum pernah ditemukan benda berbahaya, kami tetap akan terus secara rutin melakukan razia dadakan seperti ini, tambahnya.
Dari pantauan selama sidak, tidak ditemukan benda berbahaya ataupun narkoba. Petugas hanya menyita benda – benda seperti  korek api, hp dan uang. (J02 /A01)

Komentar