Setelah Bae Dan Jekulo, Operasi Pasar LPG 3 kg Kecamatan Kota

Uncategorized211 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Penantian Masyarakat yang berada di kecamatan Kota Kabupaten Kudus akan keberadaan gas 3 kg Sedikit terobati dengan Adanya Operasi Pasar LPG 3 kg Di wilayah kecamatan Kota hari ini, Kamis 14/09 /2017. Ada dua tempat yang di jadikan pelaksanaan Operasi Pasar, yaitu Di depan kantor Dinas Perdagangan di komplek Perkantoran Mlatikidul dan Di Lapangan Singocandi kecamatan Kota.

Operasi pasar (OP) yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Pasar Kab. Kudus (Disdagsar) dengan ketua penyelenggara Teddy Hermawan, BA (Kasi Fasilitasi Perdagangan Kab Kudus) Menyediakan LPG 3 kg sebanyak 1 LO atau sekitar 560 tabung.

Kegiatan OP di Desa Singocandi di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kab Kudus dan PT Pertamina  di hadiri oleh, Sa’dullah, SH (Kasi Trantib Kecamatan Kota Kab. Kudus), Babinsa Koramil 0722/Kudus Kota dan Babinkamtibmas Polsek Kota.

560 tabung gas elpiji 3 kg ntuk di distribusikan ke warga pengguna (non pengecer) di  wilayah Kecamatan Kota Kabupaten Kudus dengan tehnis penjualan, setiap orang hanya dapat membeli satu tabung gas elpiji dengan harga Rp 15.500,-/tabung yang harga saat ini dieceran bisa mencapai Rp.23.000 pertabung bahkan lebih.

Dinas perdagangan Kabupaten Kudus menyelenggarakan operasi pasar di wilayah Kecamatan Kota,  dikarenakan hasil survei yang di laksanakan beberapa waktu lalu, menemukan indikasi adanya kelangkaan pasokan gas elpiji bersubsidi ukuran 3 Kg.(J02)

Komentar