Sembilan Jam Listrik Padam, Warga Dukuh Goleng Pasuruhan lor Datangi PLN

Uncategorized210 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Pemadaman aliran listrik di musim penghujan seperti ini sudah menjadi hal yang biasa.

Seperti juga yang dialami oleh warga di daerah Goleng, Pasuruan Lor Kec Jati Kabupaten Kudus mulai tadi malam hingga pukul 10.00 siang ini,  Aliran listriknya belum bisa hidup seperti hari biasa.

Menurut salah satu tokoh masyarakat H Kasrom, menyampaikan kepada Jurnalpantura.Com, dari semalam di dukuh Goleng Pasuruhan lor sejak pukul 00.30 Wib minggu 14/01/18 mengalami pemadaman.

Masih Menurutnya, Seorang warga berinisiatif menelepo kejadian tersebut kepada petugas piket sekitar pukul 01.00 WIB dengan di buktikan rekaman percakapan, Namun hingga Ahad, 14/01/18 pukul 09.00 WIB, belum ada satupun petugas PLN yang turun ke lapangan untuk.

Sebagai tokoh masyarakat, H Kasrom yang juga ketua LSM berinisiatif datang ke kantor PLN unit gangguan,  Dari penjelasan petugas piket mengatakan bahwa pemadaman listrik yang terjadi di Dukuh Goleng Pasuruan Lor di Karena kan kerusakan pada trafo.

” Berhubung kami masih menunggu mobil creen untuk memperbaiki trafo tersebut, maka kami mohon agar warga sedikit bersabar. “ujar petugas unit pengaduan.

Dari pengakuan salah satu warga menambahkan, kejadian padamnya lampu di Dukuh Goleng ini tidak hanya sekali bahkan sering sekali dan ketika warga melaporkan kejadian padamnya listrik, petugas unit gangguan hanya bisa menjawab, menunggu peralatan dan petugas yang masih memperbaiki di tempat lain. (J02)

Komentar