Self Talk Jadi Materi Halal Bi Halal Komonitas Wirausahawan Pati Raya

Event320 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Halal bi Halal gabungan para wirausahawan se Eks Karesidenan Pati diantaranya, Pengusaha Property Pati Raya (KKPPR), Komunitas Pedagang Bakso (KBP), Paguyuban Penjual Parfum Pati Raya (P3R), Komunitas  Pedagang Snack Blora (KPSB)  yang tergabung dalam  komunitas JBO : Jual Beli Online Kudus bersama Yayasan Mukti Khazanah Indonesia (YMKI) mengadakan temu kangen dalam bingkai halal bi halal dan seminar Self Talk. Rabu, 20/06/2018.

Pada Kesempatan tersebut hadir Para pembina wirausahawan dari Semarang dan juga  ahli tele marketing serta pakar SelfTalk  pemilik CV Arsyana wangi Ahmad Subakir dari Kendal.

Kegiatan ini selain halal bi halal juga di manfaatkan untuk melakukan diskusi dan seminar tentang prospek Pemasaran menggunakan fasilitas Tehnologi internet serta mengenalkan betapa pentingnya memahami materi SelfTalk dalam setiap pelaku usaha.

“Self talk adalah kata kata yang sering kita ucapkan dan sering kali kita tidak menyadari perkataan itu. Self talk yang sering anda katakan pada diri sendiri sebenarnya adalah cerminan dari bawah sadar anda” Terang Subakir dihadapan peserta halal bi halal Di Hotel @HOM.

Jadi setiap realitas fakta riil yg terjadi pada setiap orng tergantung bagaimana orang tersebut ber selftalk, bila selftalk nya positive maka akan terjadi positive demikian pula sebaliknya, tambahnya.

Selain itu, Ketua Panitia acara Rudianto menuturkan ide halal bi halal dengan mengundang berbagai komunitas wirausaha lintas kabupaten ini adalah dalam rangka menyatukan Visi bahwa sebagai seorang wirausahawan akan sukses kuncinya harus membangun jaringan komunikasi dan selalu positive thingking.

Komentar