Selalu Bersyukur Dan Patuhi Aturan Lalu Lintas, Ajak Pasi Intel

TNI96 Dilihat

Jurnalpantura.id, Jepara – Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, setiap Memasuki Bulan Agustus suasana kegembiraan sangat terasa, jalan – jalan dihiasi umbul – umbul dan berkibarnya bendera merah putih.

Semua itu dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah di dapatkan.

Untuk itulah bertempat di Lapangan apel Makodim Jepara di laksanakan Apel pagi dengan Inspektur Upacara Pasi Intel Kodim Jepara Lettu Inf Mukholik yang di ikuti oleh seluruh anggota Makodim dan PNS Kodim Jepara, Rabu 01/08/2018.

Dalam kesempatan itu Pasi Intel menyampaikan,”Kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan bersyukur Tuhan akan melipatgandakan rejeki kita, jangan lupa juga untuk memberikan sebagian rejeki kita kepada anak yatim, amal untuk masjid dll, karena itu sebagai amal ibadah yang tak akan putus walau kita sudah meninggal dunia.”

Pada musim haji kali ini, ada 2 orang anggota Kodim Jepara yang melaksanakan ibadah ke tanah suci Serda Zumaidi anggota Koramil 11/Tahunan dan PNS Kodim Jepara Ibu Riyati, marilah kita doakan semoga selamat dan mendapatkan lindunganNya, dan semoga kita semua bisa segera menyusul kesana bagi yang beragama muslim.

Pasi Intel juga menekankan kepada seluruh anggota untuk berhati-hati dalam berkendara, karena banyak kita lihat terjadinya kecelakaan karena kurangnya kehati-hatian kita, Kalau kita sudah hati-hati dan tetap terjadi kecelakaan berarti itu sudah nasib kita. Lengkapi surat-surat kendaraan, supaya aman nyaman di jalan dan juga nanti kita akan lakukan sidak kelengkapan surat kendaraan bermotor. (J02/A01)

Komentar