Saling Berbagi Cindramata Antara PWI Malang Raya Dengan PWI Kudus

Uncategorized189 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan juga komonikasi serta mendalami peran pers dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, belum lama ini melakukan kunjungan ke Kota Malang.

“Malang merupakan barometer dunia pendidikan, industri dan pariwisata,  khususnya ekonomi kreatif,” jelas Saiful Annas, Ketua PWI Kabupaten Kudus menjelaskan alasan dipilihnya Malang sebagai tujuan.

Sedangkan Ariful Huda atau lebih dikenal dengan sebutan King, Ketua PWI Malang Raya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari PWI Kabupaten Kudus.

“Kami para wartawan Malang pernah belajar ke Kudus sekitar tahun 2010, saat itu kami belajar tentang dana bagi hasil cengeng atau DHBCT,” katanya di Ruang Nusantara Balai kota Malang, saat menerima kunjungan Wartawan dari kota kretek, Sabtu 24/03/2018.

Ditambahkannya, kami berharap PWI Malang Raya berkenan membagikan ilmunya, bagaimana cara menumbuhkan ruang kreatif yang bersinergi dengan media.

Mungkin kunjungan wartawan Kudus kali ini sebagai balasan kunjungan PWI Malang Raya 17 tahun silam, tambahnya.

King juga menyampaikan bahwa Wartawan Malang Raya seperti juga wartawan di daerah lainya sebagai pengontrol kebijakan dan juga bersama Pemerintah mendorong tumbuhnya wisata kreatif, sehingga di kota Malang ini banyak dijumpai kampung – kampung tematik. (J02 /A01)

Komentar