Safari Ramadhan Bupati Jepara Kunjungi Masjid Baitul Muttaqin

Event380 Dilihat
Jurnalpantura.Com, Jepara – Bupati Jepara bersama Forkopimda Kabupaten Jepara mengunjungi Masjid Jami Baitul Muttaqin Desa Gidangelo RT 02 RW I, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. 

Kedatangan rombongan Bupati Jepara di sambut Ustadz Abdul Ghofur beserta pengurus Masjid Baitul Muttaqin dan masyarakat sekitar. Masjid Baitul Muttaqin menjadi tempat pelaksanaan Safari Ramadhan oleh Bupati Jepara bersama Forkopinda Kabupaten Jepara. 
Bupati Jepara beserta rombongan tiba di Masjid Jami Baitul Muttaqin Desa Gidangelo sekitar pukul 18.45 wib, dilanjutkan dengan sholat Isya’ dan sholat taraweh berjamaah yang di pimpin oleh Bupati Jepara KH Ahmad Marzuki SE, selaku imam sholat, dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah dan Penyerahan kenang – kenangan antara lain 5 buah sarung, 5 buah sajadah, 5 buah mukena dan 5 buah Al-qur’an.
Ustad Abdul Ghofur mewakili pengurus Ta’mir Masjid Jami Baitul Muttaqin menyampaikan Kami atas nama pengurus Masjid Jami Baitul Muttaqin mengucapkan sugeng rawuh dan terimakasih kepada rombongan safari ramadhan pada malam hari ini, Sholawat serta salam bagi kita semua yang senantiasa masih diberikan kesehatan dan dapat menjalankan ibadah sholat taraweh bersama di Masjid Jami Baitul Muttaqin ini, Alhamdulillah selama 3 tahun Masjid Jami Baitul Muttaqin ini dibangun total, dan sumber dana swadaya masyarakat desa gidangelo.
Sementara itu Bupati Jepara KH Ahmad Marzuqi SE, menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah dan rombongan kami mengucapkan banyak terima kasih masyarakat Desa Gidangelo ini dengan baik.

“Kegiatan safari ramadhan ini sudah menjadi Program dari pemerintah daerah Kabupaten Jepara, dengan Safari Ramadhan kita bisa menyerap aspirasi langsung masyarakat.”ujarnya. Rabu 23/05/2018 malam. 

Kami menghimbau kepada pak camat, pak petinggi dan pak RW/RT untuk menghidupkan kembali Poskamling kita guna menjelang lebaran dan situasi yang saat ini. Kami mohon Pak Petinggi dan Pak RW/RT mendata warga baru maupun pendatang dan ditanya dengan baik. “Poskampling juga sebagai salah satu sarana berkumpulnya warga, sehingga terjaga tali silaturahmi dan komunikasi antar sesama warga di lingkungan sekitar.”Tutupnya. (J02 /A01) 

Komentar