Saat Kirim Kain, Warga Ploso Tiba-tiba Meninggal Dunia

Uncategorized138 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus –  Seorang warga Ploso yang diketahui bernama Sarkun bin Sardi (58) RT 05 RW II, Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, diketahui saat itu sedang mengirim kain, sekitar pukul 16.50 tiba-tiba meninggal dunia di depan TPQ Muyassarol Murottilin RT 03 RW IV Desa Jepang Pakis.

Menurut Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, korban pertama kali diketahui oleh saksi Slamet Zaenuri warga setempat.

Dari keterangan saksi Slamet, korban saat itu mengirim kain kerumahnya. “Tiba-tiba saja korban sempoyongan dan berpegangan pada motor Tossa miik korban.” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut Munjaeri, karyawan dari Slamet menyuruhnya untuk istirahat ke dalam rumah. Ditengah jalan saat mau istirahat, tiba-tiba korban jatuh ke jalan.

“Mengetahui korban jatuh ke jalan, Slamet bersama karyawannya berusaha menolong korban dengan membawanya ke dalam rumah. Akan tetapi setelah diperiksa diketahui korban sudah tak lagi bernyawa,” Ungkap Bambang Sutaryo.

Mengetahui hal tersebut, Slamet segera menghubungi Polsek Jati. Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Jati yang datang bersama tenaga medis dari Puskesmas tiba dilokasi.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Ngembal Kulon, Dr. Elok MQ , korban meninggal dunia dikarenakan sakit jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (J02/A01)

Komentar