Ruangan kepala UPT Pendidikan Jati Habis Terbakar

Uncategorized98 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – kebakaran kembali terjadi Kabupaten Kudus, kali ini api menghancurkan ruangan kepala UPT Pendidikan Jati yang terletak di jalan Kudus – Purwodadi, turut Desa Jati Wetan kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Menurut Suwoto, Kepala Pengawas di UPT Pendidikan Jati menceritakan kepada Jurnalpantura.Com, kepulan asap terlihat sekitar pukul 14.30, Sabtu sore 03/03/2018.

Masih menurut Suwoto, Saksi mata kejadian Budianto yang bekerja sebagai penjaga di kantor Puskesmas Jati, terlihat kepulan asap hitam dari kantor UPT Pendidikan yang kebetulan bersebelahan dengan Puskesmas dan kantor Polsek Jati. Kemudian bersama anggota Polsek Jati memadamkan api menggunakan air kran yang ada di depan kantor UPT dan selang beberapa menit lagi datang damkar dari Putra.

” Ruangan kepala UPT Pendidikan Jati habis terbakar, “. Katanya. Sebuah AC dan kursi tamu yang ada di ruangan ikut terbakar, untuk Dokumen-dokumen  penting tidak ada yang terbakar, karena berada di ruang lain, jelas Suwoto yang saat itu mendampingi Sujatmiko Plt Sekda Kudus.  (J02/A01)

Komentar