Ribuan Bingkisan Dibagikan Pura Group Untuk Anak Yatim, Piatu Dan Warga Sekitar

Sosial131 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Keceriaan terlihat dari wajah Seribu anak Yatim dari 24 yayasan Panti Asuhan di Kabupaten Kudus, Jum’at 08/06/2018 sore tadi, saat di ajak buka bersama dan diberikan bingkisan oleh PT Pura Barutama.

Tidak hanya anak yatim yang mendapatkan bingkisan, warga sekitar PT Pura Barutama pun juga mendapatkan bingkisan. Sekitar 6.000 bingkisan diberikan kepada warga sekitar pabrikan Pura Group berdiri, di wilayah Kecamatan Jati, Kecamatan Kota dan Kecamatan Jekulo.

Presiden Direktur Pura Group Kudus Y. Moelyono Soebiyanto menyampaikan, “Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin, sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap anak Yatim dan Piatu di Kabupaten Kudus.”

Disamping itu sebagai sarana menjalin kebersamaan sehingga terbentuk sikap saling mengargai, tepo seliro sehingga terbinanya kesatuan dan persatuan masyarakat.

Sesuai dengan tema yang kita ambil, Puasa Ramadan mendidik Disiplin dan Kejujuran serta membentengi diri dari kejahatan dan perbuatan tercela dalam segala hal, tambah Presiden Direktur Pura Group yang didampingi Manager General Affair Pura Group  Iwan Wijaya. (J02 /A01)

Komentar