PWRI Jepara Gelar Halal bi Halal

Uncategorized334 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, JEPARA – PWRI Jepara menggelar halal bi halal di Pendapa, Rabu 02 Agustus 2017. Kegiatan ini mengambil tema “Dengan Semangat Persatuan, Kesatuan, Kekompakan Dan Kesetiaan Kepada Pancasila PWRI Mendukung Pembangunan Bangsa Dan Negara”.

Ketua PWRI Jepara Hario Subaidi menyampaikan, terima kasih kepada Pemkab Jepara yang telah memfasilitasi dan menyiapkan tempat untuk penyelenggaraan HUT dan halal bihalal PWRI. Semua unsur dan tingkatan organisasi PWRI dapat merayakan HUT sesuai dengan situasi dan adat setempat dengan baik.

Semakin banyaknya organisasi bergabung dengan PWRI, dirinya mengajak untuk bersama mengembangkan PWRI dengan baik. Potensi sebagai mantan PNS agar dapat menjadi panutan di lingkungan masing-masing.

“Seluruh jajaran saya minta agar memperhatikan program PWRI yang ada di masing masing wilayah. Harapan kita agar masing-masing dapat saling memberikan kontribusi positif dan partisipasi aktif,” ujarnya.

Mengingat PWRI adalah tempatnya para mantan PNS/BUMN/BUMD serta TNI-Polri. Para PNS aktif ke depan juga akan menjadi anggota PWRI, Sehingga bekal petunjuk dan bimbingan dari PWRI sangat diharapkan dalam membangun kemajuan Jepara ke depan.

Sementara itu Bupati Jepara yang diwakili asisten I mengungkapkan, di usia 55 tahun PWRI merupakan usia yang dewasa. “Semoga PWRI selalu eksis dan berkontribusi buat Jepara dan dapat menjadi contoh bagi pemuda,” harapnya.

Tantangan ke depan, lanjutnya, sangat komplek bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Terkait hal tersebut keberadaan PWRI sangat diperlukan agar dapat membantu memberikan ilmu dan gagasan serta bersinergi dengan pemerintah setempat. (J02/ER01)

Komentar